Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Minggu, 11 September 2011

Inter Kalah dari 'Tim 10 Hari' Palermo

Getty ImagesInter Milan mengawali musim di Seri A dengan kekalahan. Melawat ke Renzo Barbera, Nerazzurri bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Palermo yang di awal bulan baru melakukan pergantian pelatih.

Dalam pertandingan, Senin (12/9/2011) dinihari WIB, Palermo dua kali ketinggalan dari Inter. Tetapi kelengahan lini belakang Inter membuat tuan rumah mampu mengejar dan berbalik unggul lewat sepasang gol di lima menit akhir.

Inter coba kembali mengejar lewat gol Diego Forlan di menit injury time. Namun, kekalahan untuk Nerazzurri akhirnya tidak terelakkan dan kemenangan pun jadi milik Palermo.

"Aku tidak bisa meminta hasil yang lebih baik. Ini adalah sebuah kemenangan indah dan kami menunjukkan permainan luar biasa," komentar penyerang Palermo Fabrizio Miccoli di Football Italia.

Pemain yang mencetak dua gol dan satu assist tersebut pantas senang bukan kepalang. Pasalnya, Palermo baru melengserkan Stefano Pioli dari kursi pelatih pada 1 September lalu.

Sepeninggal Pioli, Devis Mangia yang sebelumnya menangani tim yunior diangkat menukangi tim senior. Mengingat mepetnya waktu yang dimiliki Mangia untuk mempersiapkan tim sebelum laga perdana ini, kemenangan jelas sebuah prestasi menjanjikan.

"Kami mampu menicptakan sebuah tim dalam 10 hari dan pelatih layak mendapatkan pujian karena sudah bekerja dengan luar biasa. Ini sangat memuaskan."

"Apakah kami akan bisa terus bermain sealot ini di setiap pertandingan? Yang terpenting adalah selalu menampilkan determinasi dan usaha keras," simpul Miccoli.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar